Jumat, 31 Mei 2013

Kata-Kata Mutiara Cinta Lengkap

Ini nih Kata-Kata Mutiara Cinta Paling Lengkap. Bener-bener lengkap deh sampai saya nggak tau lengkap itu seperti apa. Nah, kalo mau lengkap tetep ya menuju RasKancut.com. Di situ benar-benar lengkap deh. Oh iya, di sini saya cuplik sebagian deh mengenai hal tersebut.

Yosssh! MAri kita simak kata-kata mutiara cintanya:


————————————————–
aku rindu namun rasa sakit itu masih menyelimuti relung hati ini..
aku rindu sungguh rindu seakan aku menginginkan kamu berada di sisiku..
hanya waktu yang dapat menjelaskan semuanya..
aku hanya berharap ketika semua ini telah terjadi..
kamu menyadari betapa aku tidak menginginkan semua ini terjadi..
aku menginginkan cinta ini tidak berhenti sampai nanti..
————————————————–
kamu tahu mengapa hujan hari ini tidak berhenti.
itu karna hujan menyimpan pelangi rindu yang telah kusampaikan pada hujan tentang rindu untuk dirimu.
————————————————–
Hargailah mereka yg telah berkata jujur kepadamu . Karena bagi beberapa orang, mereka lebih suka mengatakan apa yg ingin km dengar .
————————————————–
Hidup penuh pilihan. Apa yg km pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yg membuatmu jadi pribadi yg lebih baik
————————————————–
Jangan pernah meremehkan kemampuanmu. Jika kamu menyadari betapa kuatnya pikiranmu, kamu tak akan pernah berpikir tuk menyerah .
————————————————–
Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama , sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan .
————————————————–
Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yg salah, tapi mungkin hatinya terluka .
————————————————–
Hilangkan egomu kepada org yg km cintai . atau km akan kehilangan orang yg km cintai karena egomu
————————————————–
Dalam takut, yg tampak adalah hambatan .
dalam yakin, yg tampak adalah kesempatan .
dalam mataku hanya tampak ada kamu.

Gimana pendapat teman-teman tentang kata-kata mutiara cinta lengkap? Pasti kurang lengkap ya. Kapan-kapan kita perbarui. tetap semangat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar