Senin, 27 Mei 2013

Cara Pintar Bahasa Inggris

Pada dasarnya disetiap kemampuan dalam bidang apapun, membutuhkan proses belajar yang cukup lama, namu kadang kita ingin mempercepat proses belajar tersebut dengan hasil yang kuranglebih sama dengan proses biasa tanpa dipercepat. Termasuk disini untuk bisa Pintar Bahasa Inggris Dengan Cepat, dapat ditemukan tehniknya. Nah cara cepat inilah yang akan saya kupas tuntas dipostingan kali ini. Prinsip-prinsip belajar masing-masing orang berbeda, jadi tidak heran kita temukan dari pengajar bahasa inggris satu berbeda dengan yang lain, ada yang memiliki cara ampuh dalam mengajar bahasa inggris sehingga murid yang mereka ajar dapat menguasai skill bahasa inggris dengan cepat namun ada pula pengajar yang tidak memiliki kemampuan menilai mana strategi yang baik dan kurang baik sehingga yang iya ajarkan dari tahun ketahun tidak ada perubahan atau evaluasi apakah itu baik atau buruk, dan tidak jarang murid yang iya ajar sebagian besar tidak memiliki kemampuan sedikitpun.

Oke mungkin anda bosen jika saya jelaskan terlalu pormal, dan saya yakin anda menginginkan pembahasan ini langsung pada intinya,,langsung saja belajar bahasa inggris itu bukan hanya sekedar pengetahuan akan tetapi adalah skill, jadi anda harus mengasah skill anda bukan dengan cara berlelah-lelah menghapal gramer yang membawa sedikit sekali perubahan pada Penguasaan bahasa inggris anda.

Metode yang perlu anda gunakan dalam mengasah skill bahasa inggris,,yang pertama adalah anda harus memulai nya dengan belajar kemampuan dalam pengucapannya, dari hurf a sampai z ,dari penyebutan angka 1 dan seterusnya, apalagi bahasa inggris sangat antara kata yang tertulis berbeda jauh dari penyebutannya, lalu yang selanjutnya yang harus anda kuasai adalah metode penulisannya,, ini penting karena biasanya kita hanya bisa membaca saja tetapi sulit dalam penulisannya,oke untuk metode detailnya tidak mungkin saya jelaskan disini, karena cukup panjang,.

Sebelum anda meninggalkan tempat belajar ini saya akan merujuk anda untuk menemukan metode yang saya sampaikan tadi lebih detail di www.kursusbahasainggmudah.net disini seorang yang lebih berpengalaman akan menjelaskan cara cepat belajar bahasa inggris, dia menemukan metode ini berdasarkan pengalaman berpuluh-puluh tahun saat menjadi pengajar di lembaga kursus, maupun pengajar di perguruan tinggi
1.Mengambil kursus pendek
Sejumlah kursus-kursus bahasa sekarang ada di mana-mana, di universitas/di perguruan tinggi lokal.internet demikian juga banyak yang memberikan layanan kursus bahasa inggris.

2.Mimicking/Menirukan kata seseorang
Seseorang menirukan kata,bunyi dalam pidato,termasuk segala aksi panggung. itu disebut mimicking dan cara itu efektif anda untuk belajar speaking/bicara berbahasa innggris. Anda bisa mimicking/meniru suara dari penyiar radio,karakter di sebuah komedi,pembawa berita,suara yang berasal dari radio atau operator kaset.
Anda memperoleh kecepatandan menenangkan cara ini dengan praktek langsung.Anda akan melakukan lebih cepat dibanding yang anda kira.

3.Membaca dengan suara keras
Salah satu terik belajar bahasa inggris adalah membaca dengan keras. Bacalah teks-teks bahasa inggris dengan suara keras.Teknik tangguh ini tidak hanya mengembangkan ketrampilan-ketrampilan pengucapan kata-kata, juga berperan untuk ketrampilan mendengarkan,tatabahasa, dan kosa kata.

4.Menonton TV
Jika anda berlangganan TV kabel, Banyak stasiun TV yang menyiarkan acaranya dengan bahasa inggris.Anda bisa belajar bahasa inggris dari menonton Tv itu.

5.Mendengarkan musik
Mendengarkan musik merupakan cara yang meyenangkan untuk belajar bahasa inggris.Anda bisa mendengarkan musik-musik inggris yang anda suka.

Demikian tips dan trik dari saya semoga bermanfaat untuk and, jangan lupa untuk kunjungi Eboza.com Juga yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar